Monday, June 18, 2012

Heboh Jupe Manggung Pakai BH Durian


Tak hanya eksis di dunia akting, belakangan ini Julia Perez juga sibuk sebagai penyanyi. Penampilan Jupe ketika bernyanyi di panggung pun tak kalah seksinya dengan aksinya di film. Baru-baru ini foto pelantun 'Belah Duren' itu kembali menjadi pembicaraan hangat di beberapa forum internet. Dalam foto itu, Jupe terlihat manggung dengan mengenakan bra atau bikini berbentuk durian.


Diketahui, foto tersebut diambil ketika pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati itu mengisi sebuah acara di Thailand. Jupe juga sempat meng-upload foto serupa di akun Twitter pribadinya. Sebelumnya, Jupe sempat membuat heboh dengan mengenakan bra laser di panggung. Jupe terinpirasi memakai bra itu setelah Timnas Indonesia diganggu laser oleh suporter Malaysia di final AFF 2010.


Saat ini, Jupe tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, 'Rumah Bekas Kuburan'. Demi film itu, ia rela melakoni beberapa ritual supaya bisa dinobatkan sebagai titisan Suzanna.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) beberapa waktu lalu menegur Julia Perez karena tampil seksi dalam sebuah program televisi. Ia melihat teguran itu bukan ditujukan ke dirinya, tapi ke juru kamera.

"Saya lebih melihatnya bukan ke saya. Kan yang kena justru cameraman-nya yang nge-shoot," tutur Jupe saat berbincang melalui ponselnya, Kamis (19/1/2012).

Kekasih pesepakbola asal Argentina Gaston Castanyo itu mengaku, dalam acara itu ia sebenarnya tampil tertutup. Baju yang dipakainya pun menurutnya jauh dari kata seksi.

Perempuan bernama lengkap Yuli Rachmawati itu pun kembali menegaskan, bukan dirinya yang mendapat teguran dari KPI. Melainkan, stasiun TV yang menayangkan program itu dan juru kameranya.

"Yang saya baca dari isi surat itu lebih ke cameraman dan isi konten dari program saya itu. Jadi kalau sayanya sih nggak ditegur," paparnya.

Sumber ; http://www.apabae.co.cc/2012/01/heboh-jupe-manggung-pakai-bh-durian.html

No comments:

Post a Comment